Senin, 16 Agustus 2010

Cerita dari Blog yg lama

Liburan tiba

July 16th, 2006 by fridslan-kren

Seperti biasanya, sekarang gw udah libur di semester ke empat ini. Tapi seperti biasanya juga, ga ada waktu gw untuk beristirahat meskipun gw ga ngambil semester pendek. Ada banyak kegiatan mahasiswa yang musti gw lakukan di liburan ini. Ada kegiatan PSM dan PM. Tapi yang paling banyak menyita waktu liburan gw adalah kegiatan PM di kampus gw. Rencananya akhir Juli ini bakal di adaain kegiatan RKK yang bakal diikuti oleh 6 fakultas di kampus gw. N gw ikut terlibat sebagai pelayannya. Harga yang musti gw bayar adalah latihan untuk mempersiapkan ibadah disana.

Gw sangat menikmati kegiatan ini, meskipun gw ampe jatuh sakit, tapi gw bahagia kok. Selain kegiatan kampus, kegiatan di gereja juga gak kalah banyak kok. Mulai dari mempersiapkan diri untuk Paska dan HUT gereja gw, kegiatan bakti sosial anak2 teruna di gereja gw, n mempersiapkan diri untuk ikut lomba PS dalam rangka HUT GP gereja gw.

Liburan untuk istirahat… hmmm boleh juga, tapi ini juga kesempatan gw untuk mengembangkan kemampuan gw di luar bidang gw, apalagi hidup ini singkat banget, masih banyak yang belom gw lakukan.

1 komentar:

  1. Bagi bapak ibu yang sedang mencari tempat Retreat, saya Rekomendasikan Villa Bukit Pinus, tepatnya di daerah Pancawati, Kamarnya sudah AC, Water Heather, dan Free Wifi,, untuk info lebih lanjut hubungi marketing Ayu :085773381617

    BalasHapus